Puas dengan Kinerja Rudi Membangun Batam, Warga Kelurahan Sungai Panas Nyatakan Dukungan Untuk Rudi-Rafiq Puas dengan Kinerja Rudi Membangun Batam, Warga Kelurahan Sungai Panas Nyatakan Dukungan Untuk Rudi-Rafiq

Puas dengan Kinerja Rudi Membangun Batam, Warga Kelurahan Sungai Panas Nyatakan Dukungan Untuk Rudi-Rafiq


Etahnews.id | BATAM
- Warga Kelurahan Sungai Panas Batam mengatakan calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR) menjadi harapan baru untuk kemajuan Kepri.

Hal itu dikatakan warga, saat menghadiri kampanye dialogis dan silaturahmi H Muhammad Rudi (HMR) dengan masyarakat Kelurahan Sungai Panas Kota Batam, di Komplek Aku Tahu Centre Sungai Panas. Selasa (08/10/2024) Malam.

Dalam pertemuan itu, masyarakat Sungai Panas menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, HMR dan H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq/2R), untuk memenangkan pilkada 2024.

Sejak dulu kami sudah mendukung Pak Rudi, dan kami siap mendukung program-program beliau yang akan membawa kemajuan bagi Provinsi Kepri,” ujar salah satu perwakilan masyarakat setempat.

Warga juga mendoakan pasangan Rudi-Rafiq agar selalu diberikan kesehatan untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam memajukan tidak hanya Kota Batam, tetapi seluruh wilayah Kepulauan Riau.

Dalam kampanye tersebut, Rudi menegaskan bahwa Kota Batam sudah didesain sedemikian rupa agar warganya dapat menikmati kenyamanan dan keamanan.

Ia juga mengungkapkan bahwa rencana pembangunan dan pemerataan ekonomi untuk seluruh Kepri, terutama di ibu kota provinsi, Kota Tanjungpinang, sudah tertanam kuat dalam pikirannya.

“Semua sudah saya pikirkan, mulai dari pemerataan pembangunan hingga menghidupkan ekonomi Kepri. Saya siap membangun Tanjungpinang dan wilayah lainnya jika terpilih,” pungkas Rudi.

Selain Masyarakat Sungai Panas terlihat juga kehadiran para simpatisan dan Tim Relawan Rudi -Rafiq menyuarakan Yel Yel untuk mendukung Rudi Rafiq memimpin Provinsi Kepri di Pilgub 28 Oktober mendatang. (DN).
Lebih baru Lebih lama