Pasangan Hasnah Ratnawati servis Bola tanda dimulai pertandingan Tenis Meja HUT 53 Korpri Kota Batam. Pasangan Hasnah Ratnawati servis Bola tanda dimulai pertandingan Tenis Meja HUT 53 Korpri Kota Batam.

Pasangan Hasnah Ratnawati servis Bola tanda dimulai pertandingan Tenis Meja HUT 53 Korpri Kota Batam.


Etahnews.id | BATAM
- Cabang olahraga Tenis Meja pada Pekan Olahraga dan Seni (PORS) dalam rangka HUT ke-53 Korpri tingkat Kota Batam dimulai Senin (21/10/2024) selama 4 hari kedepan, bertempat di Atrium Mall Botania 2, Batam Centre.

Ketua Korpri Kota Batam Yusfa Hendri menyampaikan cabor Tenis Meja merupakan salah satu cabang yang kembali dupertandingkan dan banyak peminat nya.

" Cabang Olahraga Tenis Meja kembalai di pertandingkan di HUT Korpri ke 53 tahun ini dan banyak peminat nya mencapai 320 atlit dari 32 OPD se Kota Batam " ungkapnya dengan rasa senang.

Sementara itu Penanggungjawab pertandingan tahun ini diberikan kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Kota Batam, Kapala BPKAD, Abdul Malik, SE, MSi berkomitmen untuk menyelengarakan pertandingan dengan menjunjung tinggi spotifitas.

" kami akan berkomitmen menyelenggarakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas sehingga menghasilkan atlit atlit Korpri yang bisa membela Korpri Pemko Batam ke jenjang lebih tinggi." Tukas nya.

Tambahnya lagi pertandingan diperkirakan akan sengit karena atlit tenis meja masing masing OPD menurunkan atlit terbaiknya

" tentu pertandingan akan sangat seru karena masi g masing OPD menurunkan Tim terbaik diantaranya Al Husni, Jasrul yang memiliki pengalaman memperkuat Korpri Propinsi Kepri pada Pekan Olahraga Korpri Nasional di Palembang Yogyakarta, Manado dan Bangka Belitung " tegasnya lagi

Pertandingan dimulai dengan mempertemukan Tim dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia ( BKPSDM) Kota Batam yang diperkuat langsung. Kepala Badan. Dra, Hasnah yang berpasangan dengan Ratnasari melawan tim Setdako Batam.

Adapun pertandingan secara beregu dengan nomor dipertandingan, Ganda Veteran, Tunggal putra putri dan Ganda Putra putri mengunakan sistem setenggah kopetisi, pemenang di berikan Tropy, sertifikat, Medali dan Uang Pembinaan.

Pada tahun ini PORS Korpri Kota Batam mempertandingkan sejumlah cabor antara lain bola voli putra putri takraw, tenis meja fun run, mini soccer, badminton, paduan suara, pengucapan Sapta Prasetia Korpri dan Pembukaan UUD 1945 dan Biliar.

Dan yang menarik tahun ini mengunakan venue Mall sebagai salah satu bentuk dukungan Pemeritah untuk mengerakan perekonomian Batam. (DN).
Lebih baru Lebih lama