Ardi, Raja Azman berjibaku loloskan Tim ke 16 besar cabor Badminton HUT Korpri 53 Kota Batam Ardi, Raja Azman berjibaku loloskan Tim ke 16 besar cabor Badminton HUT Korpri 53 Kota Batam

Ardi, Raja Azman berjibaku loloskan Tim ke 16 besar cabor Badminton HUT Korpri 53 Kota Batam


Etahnews.id | BATAM -
Ardiwinata Kadisbudpar kota Batam bertarung untuk lolos ke babak 16 besar cabor Badminton dalam rangka HUT KORPRI yang ke-53, Senin (07/10/2024) di Gor TM , Batam Centre, Kota Batam.

Pertandingan yang dimulai pada malam.hari mempertemukan tim Badminton Disbudpar Kota Batam dengan Tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Batam.

Formasi yg digunakan ganda putra, ganda putri, dan ganda putra U85.

Ardi langsung turun sebagai pemain diperkuar manager merangkap Pemain Tama juga Zamri berpasangan dengan Angga, ganda putri Husni Hayati dan Desi, serta pemain andalan Disbudpar Zulkarnain.

Sampai berita ini diturunkan pertandingan berlangsung sengit mempertemukan pasangan Raja Azmansyah dan Raja Ahmadi melawan Ardiwinata dan Zulkarnain terjadi kejar mengejar angka antara kedua tim U85 ini, Pasangan Ardi dan Zul lebih dulu memimpin di babak awal pertandingan sampai angka 15 sama.


Keseruan pertandingan antar kedua Tim ini juga sangat meriah dan saling serang antar suporter dari Tim supporter Bapenda juga membawa peralatan musik Drum sehingga suasana pertandingan semakin meriah serasa berada di Istora Senayan Jakarta tempat berlangsung nya Kejuaraan Super Series Badminton Indonesia Open.

Manager Tim Badminton Disbudpar Tama mengatakan, "tahun ini disbudpar membawa tim terbaik target kami lolos dulu di fase group karena bertemu dengan tim - tim kuat dan diunggulkan seperti tim yang sedang kami hadapi dipertandingan awal ini Bapenda A. Yang juga turut bermain langsung Raja Azmansyah Ka. Bapenda juga menurunkan Tim terbaik" ujarnya.

Pertandingan ini mengunakan sistem setengah Kompetisi yang akan memperebutkan posisi juara dan Runner up difase penyisihan Group untuk maju ke babak 16 besar,

Disbudpar berada di Group E bersama dengan Kecamatan Batam Kota, Bapenda A, Kecamatan Nongsa, dan Dinkes.(DN)
Lebih baru Lebih lama