James Maryanus Simaremare Melepas Atlit Ikatan Sport Sepeda Indonesia Provinsi Kepulauan Riau untuk PON XXI di Sumut-Aceh James Maryanus Simaremare Melepas Atlit Ikatan Sport Sepeda Indonesia Provinsi Kepulauan Riau untuk PON XXI di Sumut-Aceh


James Maryanus Simaremare Melepas Atlit Ikatan Sport Sepeda Indonesia Provinsi Kepulauan Riau untuk PON XXI di Sumut-Aceh


Etahnews.id | BATAM
– Atas nama Ketua Umum, Sekretaris Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Kepulauan Riau, James Maryanus Simaremare, secara resmi melepas tim sepeda yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan digelar di Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh. Acara pelepasan ini berlangsung di kantor  pemko Batam Provinsi Kepulauan Riau. Senin (2/09/24).

Dalam sambutannya, James Maryanus Simaremare mengungkapkan harapan besar agar atlet yang dikirim dari Kepulauan Riau dapat memberikan prestasi terbaik. “Kami sangat berharap masyarakat Kepulauan Riau dapat mendoakan dan mendukung para atlet kita. Mereka sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik, dan kami yakin mereka mampu memberikan penampilan yang memuaskan di PON XXI,” ujar James.

Tim sepeda Kepulauan Riau yang akan berpartisipasi dalam PON XXI terdiri dari tiga atlet berbakat dan lima orang official yang mencakup mekanik, pelatih, dan manajer tim. Jumlah keseluruhan yang diberangkatkan dari Kepulauan Riau adalah delapan orang.

Keberangkatan tim ini merupakan bagian dari persiapan intensif yang telah dilakukan oleh IISS Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka mencapai hasil terbaik di ajang olahraga bergengsi ini. James juga menambahkan bahwa dukungan dari masyarakat sangat penting untuk memotivasi para atlet dalam menghadapi kompetisi.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan digelar di Sumatera Utara dan Aceh diharapkan akan menjadi ajang pembuktian kemampuan para atlet sepeda Kepulauan Riau, serta menjadi momentum untuk mengharumkan nama provinsi di tingkat nasional.

Berikut nama -nama atlit  yang ikut dalam kegiatan tersebut : 
- Achnad Pandu Wijaya 
Nomor Lomba : domnhill 
Tempat/Vanue : Berastagi

- Rafiif Rostanto
- Christian Hadinatan Putra
Nomor Lomba : Road Race
Tempat/vanue : Tebing Tinggi

Manager
- Ahmad Nurcholis

Pelatih Downhill
- Andy Setyawan

Mechanic
- Dimas Pamungkas

Pelatih Road Race
- Agus Dedi Setyawan

Mechanic 
- Fajar Setyo Widodo

Fidding Suplay/Official
- Buri Krisyanto.

Tim sepeda Kepulauan Riau akan menghadapi berbagai tantangan dan lawan-lawan tangguh di PON XXI, namun dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh, diharapkan mereka dapat meraih prestasi yang membanggakan. (DN).
Lebih baru Lebih lama