Budi Bukti Purba Akan Melantik Kasmat Kadir, SH Sebagai Ketua DPC F.SPTI-KSPSI Kota Batam. Budi Bukti Purba Akan Melantik Kasmat Kadir, SH Sebagai Ketua DPC F.SPTI-KSPSI Kota Batam.

Budi Bukti Purba Akan Melantik Kasmat Kadir, SH Sebagai Ketua DPC F.SPTI-KSPSI Kota Batam.


Etahnews.id | BATAM -
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Fedrasi Serikat Pekerja Tranport Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia F.SPTI-KSPSI Provinsi Kepri Budi Bukti Purba bakal melantik Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kota Batam Kasmat Kadir, SH didampingi Sekretaris Amir Ali dan Bendahara Najamudin Umar S, pd, pada Sabtu, 29 September 2024 di Pasifik Place Hotel, malam.

Pelantikan DPC F.SPTI-KSPSI Kota Batam akan dihadiri Ketua Umum Surya Bakti Batu Bara.

Budi mengatakan Pelantikan pengurus DPC F.SPTI-KSPSI Kota Batam sesuai hasil rapat pengurus DPD Kepri selanjutnya menunjuk Kasmat Kadir SH sebagai Ketua DPC F.SPTI-KSPI Kota Batam, beberapa waktu lalu.

Selain itu Budi mengatakan, dalam menghadapi situasi dunia ketenagakerjaan di Kota Batam yang makin kompetitif dirasa perlu lebih meningkatkan keterampilan dan disiplin pekerja. Karena lewat keterampilan kesejahteraan pekerja dan keluarganya makin meningkat.


"Jika kesejahteraan meningkat, maka solidaritas sesama anggota DPC Kota Batam bisa terjalin. Ini sangat penting untuk menjaga nama baik organisasi, sebab FSPTI-KSPSI adalah organisasi profesi", ujar Budi

Budi berharap peran serta keluarga besar FSPTI juga turut untuk ikut mendisiplinkan masya­rakat dalam hal berlalulintas.

"Warga FSPTI Kota Batam diminta untuk ikut memelihara keamanan dan kese­lamatan berlalu lintas, hingga menurunkan risiko dan kecelakaan dalam berlalu lintas," Katanya.

Terakhir Budi menyampaikan mengajak seluruh pengurus Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri mendukung penuh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam menyukseskan penyelenggaraan Pilkada 2024 yang lancar, aman, damai, dan bersih di Provinsi Kepri

la mengintruksikan kepada seluruh pengurus Kabupaten/Kota untuk membantu menjaga kekondusifan Pemilu di daerah masing-masing.

"Saya Budi Bukti Purba, Ketua DPD FSPTI-KSPSI Provinsi Kepri mengintruksikan kepada seluruh pengurus baik pengurus DPC untuk melakukan dan mendukung Pilkada serentak untuk menjaga kekondusifan di seluruh Kabupaten Kota di Kepri," ujarnya.
Lebih baru Lebih lama