Dou Naimarata Akan Meriahkan Perayaan HUT IPK Ke-55 di Pakuba Tembesi Batam. Dou Naimarata Akan Meriahkan Perayaan HUT IPK Ke-55 di Pakuba Tembesi Batam.

Dou Naimarata Akan Meriahkan Perayaan HUT IPK Ke-55 di Pakuba Tembesi Batam.


Etahnews.id | BATAM -
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Ikatan Pemuda Karya (IPK), Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I (DPD TK I) Provinsi Kepri bersama Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD TK II) Kota Batam dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di Kota Batam akan menggelar acara akbar. Kegiatan tersebut akan dimeriahkan dengan kehadiran artis batak populer yaitu Duo Naimarata.

Ketua DPD TK I Provinsi Kepri, Budi Bukti Purba menjelaskan bahwa perayaan HUT ke-55 ini dirayakan secara serentak di seluruh daerah Indonesia. "Ini momen hari lahir IPK secara nasional, jadi kita merayakan ini bersama-sama, bukan hanya ulang tahun DPD atau DPC, semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar, kita percayakan kepada panitia yang sudah terbentuk," kata Budi Bukti Purba.

Ketua Panitia Perayaan HUT ke-55 IPK se-Kepri, Cipta Very Boby Simanungkalit mengatakan, untuk perayaan HUT yang mau di gelar se-Provinsi Kepri, rencananya akan dilaksanakan di Pakuba Buana Central Park, Tembesi, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Rabu (28/8/24) mendatang.

"Ini untuk pertama kalinya HUT Ikatan Pemuda Karya (IPK) dirayakan di Kota Batam. Saat kegiatan nanti, kita akan mendatangkan artis Batak yang sudah popoler seperti Duo Naimarata," ujar Cipta Very Boby yang akrab disapa Jhon Still Kalit itu.

"Selain perayaan HUT IPK, panitia juga akan berbagi santunan kepada anak yatim piatu dalam acara tersebut. Saat perayaan HUT IPK itu, panitia juga menyediakan berbagai hadiah berupa doorprize yang akan di undi kepada seluruh tamu undangan yang hadir,"jelas Jhon Kalit.

"Karena perayaan HUT ini pertama kali diadakan di Kota Batam dan Provinsi Kepri, maka kita berharap kepada rekan juang senior atau simpatisan IPK agar datang untuk memeriahkan acara kita ini. Kalau bukan kita, siapa lagi?,"pungkasnya.

Lebih lanjut kata Jhon Still Kalit, "Kita mengkonsep agar dalam pelaksanaan acara tersebut natinya akan dihadiri ribuan orang, baik pengurus dan anggota IPK yang ada di Provinsi Kepri, masyarakat, pejabat maupun tokoh-tokoh besar akan hadir dalam acara ini. IPK harus menyala, setia dan luar biasa, birukan Kepri khususnya Kota Batam nantinya," ucap Jhon Still Kalit sambil menyerukan yel yel IPK sekaligus membakar semangat kader-kader IPK yang ada di Provinsi Kepri. (DN)

Lebih baru Lebih lama