Pengurus DPD IPK Kota Batam Heri Asner Simamora, Gelar Audensi dengan Kapolresta Barelang Kombes Pol. Heribertus, S.I.K., M.Si. Pengurus DPD IPK Kota Batam Heri Asner Simamora, Gelar Audensi dengan Kapolresta Barelang Kombes Pol. Heribertus, S.I.K., M.Si.


Pengurus DPD IPK Kota Batam Heri Asner Simamora, Gelar Audensi dengan Kapolresta Barelang Kombes Pol. Heribertus, S.I.K., M.Si.


Etahnews.id | BATAM
- Heri Asner Simamora, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam bersama Sekretaris DPD IPK Kota batam, Anggiat Situmorang,  menjalankan tugasnya dengan melakukan audensi dan silaturahmi ke Kepala Kepolisian Resort Barelang yang baru, Kombes Pol. Heribertus, S.I.K., M.Si.

Dalam kunjungannya kali ini, Heri Asner Simamora didampingi Sekretaris DPD IPK Kota batam,  Anggiat Situmorang mengadakan pertemuan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara IPK dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Barelang.

Pada pertemuan tersebut, Heri Asner Simamora menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Barelang dalam menjaga keamanan serta memberikan dukungan penuh dari IPK Kota Batam terhadap program-program kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kombes Pol. Heribertus, yang baru saja menjabat sebagai Kapolresta Barelang, menyambut baik kunjungan dari Heri Asner Simamora dan pengurus IPK Kota Batam.

Beliau menegaskan komitmen Polres Barelang untuk terus menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk organisasi pemuda seperti IPK, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Heri Asner Simamora juga menyampaikan beberapa inisiatif yang sedang dikerjakan oleh IPK Kota Batam dalam rangka mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kota Batam. Ia berharap kerjasama antara IPK dan Polres dapat semakin diperkuat untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga kota Batam.

Kunjungan ini diakhiri dengan harapan bahwa kerjasama antara IPK dan Polres Kota Barelang dapat terus berlanjut dan semakin meningkat dalam mendukung pembangunan Kota Batam secara keseluruhan. Heri Asner Simamora dan Kombes Pol. Heribertus sepakat untuk menjaga komunikasi yang terbuka dan kolaboratif dalam menjawab berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Kota Batam.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, Heri Asner Simamora dan IPK Kota Batam siap untuk terus berperan aktif dalam memajukan kota Batam dan mewujudkan cita-cita bersama untuk kemajuan yang berkelanjutan. (DN).
Lebih baru Lebih lama