Ketua PPM Kepri Ucok Cantik Nyatakan Dukunganya ke HMR - HMA Untuk Pimpin Kepri dan Kota Batam. Ketua PPM Kepri Ucok Cantik Nyatakan Dukunganya ke HMR - HMA Untuk Pimpin Kepri dan Kota Batam.

Ketua PPM Kepri Ucok Cantik Nyatakan Dukunganya ke HMR - HMA Untuk Pimpin Kepri dan Kota Batam.


Etahnews.id | BATAM
- Jelang Pemilukada, Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kepri, Safrizal Ganti Sitorus (Ucok Cantik), menyatakan dukungannya terhadap H.Muhammad Rudi untuk memimpin Kepulauan Riau (Kepri). 

Menurut Safrizal, Rudi yang saat ini menjabat sebagai Walikota Batam selama 2 periode berturut-turut, telah membuktikan kompetensinya dalam memimpin kota terbesar di Kepri tersebut serta menjabat sebagai Kepala BP Batam.


"Saya yakin dengan pengalaman dan dedikasi Pak Rudi, Kepri akan semakin maju dan sejahtera. Beliau telah membawa Batam melangkah ke arah yang lebih baik," ujar pria yang dikerap disapa Ucok Cantik ini. Selasa (25/06/2024).


Di sisi lain, Hj. Marlin Agustina, yang memiliki pengalaman sebagai wakil Gubernur Kepri, juga mendapat dukungan kuat untuk maju sebagai calon walikota Batam. 


"Marlin Agustina telah terbukti sebagai pemimpin yang peduli dan berdedikasi. Pengalamannya di pemerintahan Kepri menjadikannya kandidat yang tepat untuk melanjutkan visi pembangunan yang telah diusung oleh Pak Rudi," ujar Ketua Dewan penasehat Ikatan keluarga Batak Islam (IKBI) kota Batam ini. 


Sebagai Keluarga Batak Islam (IKBI) Kami sangat bangga dengan HMR - HMA, sebab mereka juga sudah dinobatkan sebagai bagian dari keluarga Batak. " Pak Rudi telah di anugerahkan menjadi marga Harahap dan Ibu Marlin menjadi boru Nasution," terang Ucok Cantik.



Menurut Ketua umum Halongonan Napurpur Tapanuli Selatan ini, kombinasi antara pengalaman administratif Rudi dan rekam jejak Marlin Agustina dalam pelayanan publik dapat menjadi kekuatan yang sangat potensial bagi Kepri. 


"Keduanya memiliki visi yang sejalan untuk memajukan Batam dan Kepri secara keseluruhan. Ini adalah peluang besar bagi masyarakat Kepri untuk memilih pemimpin yang dapat memberikan perubahan nyata," imbuhnya.


"Dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, seperti Sahabat Rudi, Sahabat bunda marlin, Tim Horas Baloi Kolam, Tim Beta Rudi, Tim Beta Marlin, Tim Horas Bengkong, Tim Hita Marsada Roha, Tim Horas Marsada Rudi, menunjukkan bahwa Rudi dan Marlin  layak mendapatkan kesempatan untuk memimpin Kepri dan Kota Batam."tegas Pangihutan Sirait ketua Sahabat Rudi. 


Pemilukada Kepri yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini menjadi ajang penting bagi masyarakat untuk menentukan arah pembangunan kedepannya. 


Dengan dukungan yang solid dari berbagai kalangan, Rudi dan Marlin Agustina tampaknya siap untuk membawa Kepri dan kota Batam menuju masa depan yang lebih baik dan lebih maju. (DN).

Lebih baru Lebih lama