Ketua DPC Gerindra Kota Batam Nyanyang Harris Pratamura : " Komitment Gerindra Usung Li Claudia Chandra dalam Pilkada Batam". Ketua DPC Gerindra Kota Batam Nyanyang Harris Pratamura : " Komitment Gerindra Usung Li Claudia Chandra dalam Pilkada Batam".

Ketua DPC Gerindra Kota Batam Nyanyang Harris Pratamura : " Komitment Gerindra Usung Li Claudia Chandra dalam Pilkada Batam".


Etahnews.id | BATAM -
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Batam, Nyanyang Harris Pratamura menyampaikan komitmennya untuk mendukung Li Claudia Chandra sebagai calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batam.

Dalam wawancara bersama Nyanyang Haris Pratamura. Ia menyatakan bahwa Li Claudia Chandra adalah sosok yang memiliki integritas, visi, dan dedikasi yang dibutuhkan untuk memimpin Batam ke arah yang lebih baik. "Kami yakin bahwa Li Claudia Chandra adalah pemimpin yang mampu mewakili aspirasi masyarakat Batam dengan baik," kata Ketua DPC Gerindra Kota Batam.

Selain itu, Ketua DPC Gerindra Kota Batam juga menekankan pentingnya kesatuan dan kebersamaan dalam meraih kemenangan dalam Pilkada Batam. "Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Li Claudia Chandra sebagai calon pemimpin Batam yang tangguh," tambahnya.

Pernyataan komitment ini menandai langkah dari Gerindra Kota Batam dalam menghadapi Pilkada Batam yang akan datang. Dengan dukungan penuh dari DPC Gerindra Kota Batam, Li Claudia Chandra semakin bersemangat untuk bertarung dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kota Batam kedepan.

Nyanyang menambahkan, Li Claudia juga telah mengembalikan formulir ke beberapa lintas partai seperti PDI Perjuangan, PKB, Demokrat dan PAN.

"Kita berharap Gerindra bisa bekerjasama dengan partai partai lainya agar kota Batam bisa lebih maju lagi
Lebih baru Lebih lama