Hari Raya Idul Adha 1445 H, DPC Gerindra kota Batam Berqurban Bersama Calon Walikota Batam Li Claudia Chandra. Hari Raya Idul Adha 1445 H, DPC Gerindra kota Batam Berqurban Bersama Calon Walikota Batam Li Claudia Chandra.

Hari Raya Idul Adha 1445 H, DPC Gerindra kota Batam Berqurban Bersama Calon Walikota Batam Li Claudia Chandra.


Etahnews.id | BATAM
- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, di tahun 2024 ini. DPC Partai Gerindra melaksanakan ibadah qurban dengan menyembelih dua ekor sapi, dan dua ekor kambing. senin pagi (17/06).

Kegiatan ini pun digelar di halaman kantor DPC Partai Gerindra yang berlokasi di jln. Raja H. Fisabilillah, Taman Baloi, Kec. Batam Kota, seketika ramai dengan para pengurus partai, simpatisan hingga relawan dari tingkat PAC hingga ranting, yang tampak berjibaku bergotong royong dalam proses penyembelihan hewan qurban tersebut.

Tampak hadir Li Claudi Chandra, calon walikota batam dari partai gerindra dalam perayaan hari raya idul adha ini. bahkan dia turut menyumbangkan hewan qurban kepada DPC Partai Gerindra Kota Batam. yang diserahkan langsung secara simbolis kepada Ir.Anang Adhan selaku ketua panitia acara, dari Li Claudia Chandra.

"saya sangat bersyukur sekali, di tahun ini dapat melaksanakan qurban bersama DPC Partai Gerindra Kota Batam, bagi saya idul adha dapat dimaknai dengan momentum berbagi kepada sesama saudara, semua agama pastilah mengajarkan kebaikan, tidak tahun ini saja saya bersedekah sapi bahkan di tahun
tahun sebelumnya saya juga kerap berpartisipas para perayaan hari raya qurban" ungkap Li Claudia Chandra yang biasa di sapa LCC tersebut.



Sementara itu, bagi Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Batam pelaksanaan ibadah qurban ini, merupakan hal yang istimewa sebab menjadi momentum jalinan kekeluargaan antar keluarga besar DPC Partai Gerindra Kota Batam.

"Ini adalah kali pertama kita mengadakan hari raya qurban bersama, terlebih dengan hadirnya ibu li claudia chandra. kita dapat semakin erat untuk berbagi kepada sesama, semoga hewan qurban yang nantinya kita bagikan kepada yang membutuhkan dapat memberikan banyak manfaat", ujar ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura.

Ditengah rintik hujan, proses penyembelihan hewan qurban tetap terus dilaksanakan, bahkan Ir. Anang Adhan yang merupakan ketua panitia acara mengajak serta seluruh partisipan untuk mendoakan Li Claudia Chandra agar dapat mencapai tujuanya menjadi Walikota Batam pada pemilihan kepala daerah mendatang.

"Saya mengajak semuanya untuk selalu mendoakan ibu LCC agar nantinya dapat menjadi orang nomor satu di Kota Batam, kita bisa lihat betapa ibu LCC sangat ikhlas membantu masyarakat, bentuk kepedulian beliau dengan berbagi, maka marilah kita menyebutkan nama ibu lcc dalam doa kita, tiap kali kita beribadah", imbuhnya.

Ir. Anang Adhan yang juga merupakan anggota DPRD Batam terpilih tahun 2024-2029 ini menambahkan. lebih dari 350 kupon daging qurban telah disiapkan oleh panitia untuk acara kali ini.

Hari Raya Idul Adha menyiratkan pesan, bahwa kiranya tiap insan manusia meninggikan ketaatan kepada Allah Swt, belajar untuk ikhlas melepaskan atas apapun yang telah Tuhan berikan, yang akan diganti dengan amalan kebaikan, li claudia chandra berpendapat bahwa dalam berbuat kebaikan tidak memandang golongan, ras atau agama apapun.(LZ).
Lebih baru Lebih lama