Deklarasi Dukung Li Claudia Calon Walikota Batam, Anggota DPRD Batam Terpilih Ir.Anang Adhan dan Tim Turun ke Masyarakat. . Deklarasi Dukung Li Claudia Calon Walikota Batam, Anggota DPRD Batam Terpilih Ir.Anang Adhan dan Tim Turun ke Masyarakat. .

Deklarasi Dukung Li Claudia Calon Walikota Batam, Anggota DPRD Batam Terpilih Ir.Anang Adhan dan Tim Turun ke Masyarakat. .


Etahnews.id | BATAM -
Deklarasi Dukung Li Claudia Calon Walikota Batam, Anggota DPRD Batam Terpilih Ir.Anang Adhan dan relawan AA turun ke masyarakat.

Masyarakat Kota Batam akan kembali memilih kepala daerah untuk periode lima tahun mendatang, yang dijadwalkan pada 27 November 2024 serentak di seluruh Indonesia, termasuk Kota Batam yang akan melaksanakan pemilihan Walikota Batam berikut dengan wakilnya.

Salah satu nama yang kian kerap terdengar di kalangan masyarakat adalah sosok perempuan muda yang wajahnya juga mewarnai baliho disetiap sudut Kota Batam, ialah Li Claudia Chandra calon Walikota Batam yang diusung oleh Partai Gerindra.

Dan untuk mensosialisasikan Li Claudia Chandra, yang biasa disapa alin tersebut, tiap unsur dari pengurus DPC Partai Gerindra Kota Batam, terus bergerak


Untuk mewujudkan visi menuju Batam yang maju bersama masyarakat, salah satunya dengan cara menyambangi langsung atau bersilaturahmi dengan warga.

Seperti yang dilakukan oleh Ir. Anang Adhan, yang merupakan Angota DPRD Kota Batam terpilih periode 2024 - 2029, ia bersama tim relawan sahabat AA (Anang Adhan) mengunjungi salah satu rumah warga di daerah kampung melayu, kelurahan sei panas, kecamatan Batam kota, pada jumat (14/06/2024).


Terlihat Ir. Anang Adhan menyapa langsung para warga yang berkumpul pada jumat sore tersebut, meski sempat dilanda hujan namun semangat dari warga dan Ir. Anang Adhan untuk bertemu tidak pudar, dalam diskusi yang hangat Ir. Anang Adhan memperkenalkan Li Claudia Chandra.

"Senang rasanya saya bisa datang lagi ke kampung melayu ini, bisa bertemu Bapak dan Ibu yang selalu mendukung saya terlebih lagi saat pemilihan Anggota DPRD kemarin, saya sangat berterima kasih, dan kali ini saya mengajak bapak dan ibu untuk bersama saya berada dalam barisan yang sama untuk mendukung Li Claudia Chandra sebagai Walikota Batam 2024 ini" ujar Ir Anang Adhan, dihadapan warga.

Ir. Anang Adhan menceritakan kepada warga, terkait profil dari Calon Walikota Batam yang berasal dari dabo singkep Lingga tersebut, ia menyebut bahwa Li Claudia Chandra membawa visi untuk batam lebih maju, dan Li Claudia bukanlah orang baru di kancah politik, ia telah berpengalaman menjadi pemimpin di tangerang selatan sebab ia menjabat sebagai pimimpin DPRD Tangerang Selatan.

Keterlibatannya dalam kontestasi politik di batam adalah murni penugasan dari Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto tersebut, yang merupakan presiden terpilih 2024.



"kita harus patuh, garis luruh satu komando, jika Ibu Li Claudia Chandra tepilih sebagai kepala daerah, kita disini akan lebih mudah untuk menampaikan aspirasi kepada walikota, yang mana walikotanya dekat dengan presiden kita, maka sudah tepat jika kita memilih Ibu Li Claudia Chandra" kata Ir. Anang Adhan.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan deklarasi dalam bentuk ucapan video dari warga. yang mana dalam video tersebut warga menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan Li Claudia Chandra sebagai Walikota Batam 2024.


Warga juga menyampaikan berbagai aspirasi mereka kepada anggota DPRD Batam terpilih Ir Anang Adhan. Salah satunya terkait minimnya lapangan pekerjaan di Kota Batam. Warga berharap adanya kemudahan untuk mencari kerja bagi anak-anak mereka yang baru menyelesaikan sekolah pada tingkat akhir atau SMA.


Sementara itu warga lainnya meminta perhatian khusus kepada warga melayu di Batam agar dapat hidup sejahtera di tanah kelahirannya. "kami sudah hampir 40 tahun hidup di Batam tapi sekarang, listrik sering padam dan air pun sering kali mati, susah kami jadinya" keluh M Sani Saibun, seorang tokoh masyarakat melayu yang bermukim diwilayah tersebut.

Tak sedikit warga yang menyampaikan kepada Ir Anang Adhan, terkait keluh kesah mereka dan berharap Li Claudia Chandra sebagai kepala daerah dapat membantu warga untuk lebih sejahtera dari sebelumnya. Tak hanya itu, sebelumnya Ir. Anang Adhan juga telah duduk bareng dengan anak-anak muda, yang tergabung dalam relawan sahabat AA milenial kecamatan batam kota, untuk mendukung Li Claudia Chandra untuk menjadi Walikota Batam . (LZ)

Lebih baru Lebih lama